Kabar Duka Syaikh Ali Jaber

Kabar duka, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kali ini umat Islam Tanah Air berduka kembali dengan meninggalnya ulama kita, ulama yang selama sisa hidupnya berdakwah untuk umat, yah, beliau Syaikh Ali Jaber di kabarkan meninggal dunia.

Kabar ini di kuatkan dengan foto yang di unggal oleh Yayasan Syekhalijaber di akun Instagramnya bahwa beliau meninggal dunia, kemudian di benarkan juga oleh ketua yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al Habsyi.

Sebelumnya, Syaikh Ali Jaber di kabarkan bahwa kondisinya kritis, namun setelah di telusuri, ternyata berita itu tidak benar, 5 Januari 2020 kondisi syaikh Ali Jaber semakin membaik setelah dirawat intensif karena terkena covid-19.

Tidak ada keterangan dari dokter yang merawatnya bahwa syaikh Ali Jaber Kondisinya kritis, sedari awal beliau di rawat msih dalam kondisi yang terkontrol dan terukur.

Keterangan dari Asisten Pribadi Syaikh Ali Jaber sempat menepis berita soal kondisi Syaikh Ali Jaber yang kritis, keluarga sangat menyanyangkan beredarnya foto syaikh Ali Jaber yang sedang kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *